0

STEP UP 3D

Published at 02.01 in ,


Date Released : 6 August 2010
Quality : TS.XviD
Info : imdb.com/title/tt1193631
Starring : Rick Malambri, Adam G. Sevani, Sharni Vinson
Genre : Drama | Music | Romance

----------------------------------------

Uploaded by TheHack3r



Enterupload
Download Files [Link Interchangeable] :
Part1
Part2
part3
part4


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I [Indonesian]

Setiap orang berhak mendapat kesempatan meraih cita dan impian, sayang beberapa orang hanya mendapat satu kesempatan indah itu sekali saja. Seperti itulah fenomena yang tengah dihadapi TylerGage (Channing Tatum), pemuda pemberontak, keras kepala, liar, dan semau gue yang lebih banyak menghabiskan waktunya di jalanan Baltimore.

Seperti layaknya pemuda seusianya, yang lebih mengedepankan ego dan idealisme, Tyler lebih banyak melalui hidup di antara mimpi-mimpinya yang belum terwujud dan ambisi meraih impian itu.

Suatu hari Tyler bersama dua sohibnya Mac (Damaine Radcliff) dan Skinny (De’Shawn Washington) membuat membuat onar di sebuah pesta yang digelar Maryland School of Arts, sekolah seni bergengsi yang mayoritas muridnya berasal dari anak-anak orang kaya.

Buntut keonaran tersebut membuat Tyler wajib menjalani hukuman selama 200 jam di Maryland School of Arts.

Bagi Tyler, yang memang kerap terlibat berbagai masalah, hukuman membersihkan jendela, menyapu, mengepel dan melakukan aktivitas bersih-bersih bukanlah masalah berat. Tyler merasa enjoy dengan hukuman yang harus ditebusnya, mengingat hukuman ini lebih enteng dibanding hukuman yang pernah dialaminya, seperti saat dia ketahunan mencuri mobil bareng dua sohibnya.

Saat melakukan ritual bersih-bersihnya, Tyler bertemu Nora (Jenna Dewan), murid senior Maryland School, di kelas dansa. Sebuah pertemuannya yang tanpa disadari Tyler akan menjadi jalan pembuka mimpi-mimpinya.

Kesempatan itu datang saat Nora dilanda kebingungan mempersiapkan ujian choreographed recital untuk mendapat beasiswa. Nora butuh seorang partner yang benar-benar bisa mendampinginya tampil mengesankan di hadapan penguji, sayang impiannya kandas setelah partnernya Andrew (Tim Lacatena) terpaksa harus mengundurkan diri karena cedera pergelangan kaki.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

Post Details

No Response to "STEP UP 3D"

Posting Komentar

SILAKAN ISI KOMENTAR ANDA TENTANG POST INI.